Lazio Akan Menguji Penampilan Milan

SERIE A 2018 – Dua klub papan atas di kompetisi Liga Italia yakni Juventus dan Napoli tidak akan melakoni derby krusial di pekan ke 22 nanti. Arahan itu akan tertunjuk kepada AC Milan yang mana akan diuji oleh Lazio. Milan yang kini dipimpin oleh Gennaro Gattuso tengah dalam performa bagus selama menjalani berbagai kompetisi. Mereka belum mengalami satu kali kekalahan selama menjalani tiga kali pertandingan terakhir. Mereka hanya bermain hasil seri serta unggul dua ajang di akhir pekan lalu. Dengan raihan point tersebut, dimana Milan kini menetap diurutan ketujuh dengan mengoleksi 31 angka. Manager Rossonerri juga mengaku bahagia dengan peningkatan tim besutannya itu di laga domestik meskipun masih ada sisa-sisa laga yang dianggap cukup ketat untuk diakhiri.

Berlanjut di pekan depan nanti, dimana Rossonerri akan menghadapi klub kelas atas yakni Lazio di Stadion San Siro pada tanggal 29 January 2018 mendatang. Lazio saat ini tengah dalam performa cukup baik dengan mengakhiri enam derby terakhir tanpa mengalami kegagalan satupun di Liga Italia. Mereka sukses mencakup empat kali hasil menang serta dua kali hasil seri. Dengan penampilan Lazio yang kian semakin kokoh, dimana Milan harus was-was dengan ancaman Lazio supaya laju positif mereka tidak terhentikan. Namun mengingat posisi asuhan Simone tengah berdiam di urutan ketiga dengan raihan 46 point.

Sementara itu, bermain di markas AC Milan pada akhir musim ini, dimana Milan dapat dikatakan sebagai klub yang mempunyai modal bagus dalam menjalani laga nantinya. Namun mereka pun harus fokus pada ajang tersebut karena Lazio mempunyai beberapa pemain yang dinilai sangat tajam dalam menghasilkan gol seperti Filip Dordevic dan Ravel Marrison. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Dilihat dari lima pertandingan yang sudah diakhiri oleh Lazio di kandang sendiri, Milan dicatatkan tidak pernah mengalami kegagalan pahit. Hanya saja, mereka mencakup tiga kali keberhasilan serta bermain dengan hasil seri sebanyak dua kali di Liga Italia. ( JH ).