Liverpool Harus Percaya Diri Dalam Laga Kedepannya

LIGA INGGRIS 2019 – The Reds tidak boleh minder atas laga kedepannya meski harus takluk atas kubu Manchester City. Disisi lain, Liverpool dinilai sudah bermain sangat bagus kendati harus mendapatkan kesialan dalam mengantongi angka penuh. Ungkapan itu ditunjukkan kepada Georginio Wijnaldum usai debut kedua tim berakhir. The Reds pekan lalu harus kalah dengan kedudukan dua-satu ketika berlaga di kandang City pada hari Jumat. Kegagalan ini merupakan kegagalan perdana kalinya buat Liverpool sejak melakoni kompetisi Premier Inggris. Lewat gol dari Sergio Aguero, dimana Liverpool mulai kesulitan untuk membalasnya di sesi pertama. Dengan kelihaian Roberto Firmino, Si Merah sukses menyamai kedudukan. Namun balasan gol berhasil dimentahkan Leroy Sane untuk kedua kalinya.

Gol dari Leroy Sane lantas membuat Liverpool harus menerima keburukan yang ada sejak mendekati injuri time. Berbagai serangan mentah yang dilakukan tim tamu belum sanggup menjebol jala Manchester City. Hingga peluit panjang dibunyikan, dimana The Reds harus mengakui kekalahannya. “Dilihat dari situasi maupun kondisi seperti ini, Liverpool sudah tampil impresif meski belum mampu mengantongi point yang diinginkan. Mereka adalah City memang klub berkelas yang haus akan kemenangan. Wajar bila mereka terus mendapatkan ancaman pahit dari sang tuan rumah sampai selisih satu angka berhasil dilakukan “, Imbunya kembali.

Sementara itu, asuhan Juergen Klopp dikabarkan tidak bermain buruk. Mereka kerap kali mendominasi bola hingga 51% dengan percobaan sebanyak tujuh kali sontekan yang mana hanya lima kali tembakan hampir menjebol jala lawan. Sedangkan City mempunyai sembilan kali tembakan dengan lima kali upaya on target. Wijnaldum lantas membahas kegagalan timnya itu. Menurut DAFTAR GRATIS AGEN BOLA – Dia sebut bahwa para pemain The Reds sudah berusaha keras untuk tampil maksimal serta berhasrat besar mencakup tiga angka. Namun harapan mereka jauh dari kata menang dan harus menerima keadaan yang sebenarnya di laga tersebut. ( JH ).