Lukaku Mendapatkan Pujian Di Musim Perdananya

LIGA INGGRIS 2018 – Banyak dari para fans United mengaku kecewa dengan permainan Romelu Lukaku sejak menjalani tahun perdanannya di kompetisi Premier Inggris. Meski demikian, Lukaku sempat mendapatkan pujian besar dari Andy Cole selaku pemain legendaris. Lukaku musim lalu telah didatangkan United dari Everton dengan harga sekitar 75 juta Poundsterling. Sejak memperkuat United, penyerang kelahiran Belgia ini tidak pernah mangkir di debut The Red Devils dan sudah menghasilkan 26 buah gol dalam 45 kali pertandingan di berbagai ajang manapun dengan gaya performa yang cukup memuaskan. Namun dibalik dari kemampuannya itu, Lukaku kerap kali memperoleh tanggapan buruk dari para pendukungnya soal permainan dirinya di sepanjang kompetisi bersama dengan pemain United.

Dengan berbagai kritikan yang terus dialami oleh Lukaku, dimana Cole tidak menilai Lukaku sebagai pemain yang kurang profesional. Dia bahkan memberikan pujian kepada Lukaku selama memperkuat United. Disisi lain, Cole yang disebut-sebut sebagai pemain legendaris telah delapan tahun berseragam United dan juga dicap selaku pemain yang sukses membawa tiga gelar juara Winners pada musim 1999 silam. Kala itu, Cole mempunyai penampilan yang cukup fantastis dan tidak kalah jauh dengan skuad lainnya seperti Dwight Yorke. Dibalik dari semua itu, ada juga David Beckham dan Ryan Giggs yang selalu kerja sama dengan Lukaku.

Meski harus dibebani kondisi yang cukup menyulitkan bagi karier Lukaku, dimana penyerang Belgia ini terus bertahan dan ingin bermain lebih optimis lagi dibandingkan tahun pertamanya. Menurut DAFTAR AGEN BOLA – “Dinilai dari perkembangan dirinya selama bermain memang cukup bagus. Namun ada banyak fans mengaku tidak puas dengan cara permainannya. Ini sungguh kecewa mengingat Lukaku sudah berusaha besar untuk lebih tajam lagi. Diantara pemain lainnya yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira mulai tampil agresif dan menjadi skuad utama dari Jose Mourinho “, Ujar Cole. ( JH ).