Madrid Akan Mengistirahatkan Beberapa Skuad Penting

LIGA SPANYOL 2018 – Real Madrid dikabarkan tidak akan mengandalkan pemain utama kala bermain di tandang Sevilla pada pekan depan nanti. Perihal ini telah disampaikan oleh Manager Zinedine Zidane. Disamping itu, Madrid yang merupakan tim papan atas akan berkandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada tanggal 10 Mei 2018 mendatang. Meski sudah sulit untuk memburu gelar juara di ajang domestik, dimana Los Blancos hanya dapat menguasai posisi di runner up dengan point yang maksimal. Laga dalam menghadapi Sevilla merupakan laga dari tiga derby yang akan dilakoni oleh Madrid sebelum babak final Liga Champions akan berakhir pada tanggal 26 Mei nanti. Dengan menyisakan gelar Liga Champions yang akan dipertahankan oleh Madrid, dimana asuhan Zidane harus tampil fit di sesi nantinya.

Untuk dari itu, Zidane pun memberikan putusan jelas dalam mengistirahatkan beberapa pemain penting sebelum laga dimulai. Cristiano Ronaldo dikabarkan absen kala Madrid berhadapan dengan Sevilla. Sebelumnya, Ronaldo sempat dibekap insiden ringan ketika menghadapi Barcelona. Dengan kondisi yang tidak begitu stabil, Zidane pun tidak ingin skuad andalannya itu diturunkan di lapangan dalam beberapa pekan ini. Diantara pemain lainnya ada juga pemain Marcello, Luka Modrid, Toni Kroos, Raphael Varane dan kiper Keyloar Navas yang mangkir di debut nantinya. Demikianlah penjelasan ini dilansir oleh media SkySports.

Sementara itu, ada tiga pemain lagi yang tidak dapat hadir di laga Sevilla yakni Isco serta Dani Carvajal yang kini mengalami cidera parah. Sedangkan Gareth Bale masih mendapatkan hukuman selama bermain. Dalam debut kali ini, Los Blancos harus tampil impresif supaya bisa mencakup kemenangan besar sekaligus menyingkirkan Atletico Madrid dari urutan kedua. Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – Setelah menyelesaikan persaingan sengit ini, Madrid akan mengakhiri derby berikutnya yaitu menghadapi Celta Vigo dan juga Villarreal di La Liga. “Kami harus fokus dan was-was dengan 2 laga minim ini karena menyangkut peringkat kami disana “, Cetusnya. ( JH ).