Madrid Hadirkan Theo Hernandez Dari Los Indios

LIGA SPANYOL 2017 – Real Madrid sudah lama membidik pemain Atletico Madrid yakni Theo Hernandez. Mengenai transfernya, Madrid sudah berhasil mendatangkan dirinya ke Stadion Santiago Bernabue. Peresmian ini telah diselanggarakan pada tanggal 5 Juli 2017 dini hari. Dalam penawaran tersebut, kedua belah pihak telah menyetujui adanya perpindahan Hernandez ke tim Los Blancos hingga enam tahun kedepan. Demikianlah surat pemberitahuan ini dilansir dari media Liga Spanyol yang mengatakan kontrak Hernandez di klub barunya. Disamping itu, Hernandez yang kini berumur 19 tahun itu memang mempunyai sisa kontrak di Los Indios hingga tahun 2021 nanti. Namun perpanjangan kontrak terhadap dirinya tidak disetujui oleh sang pemain lantaran ingin mencari klub baru.

Alhasil, Madrid pun berhasil menghadirkan dirinya dalam waktu singkat ini. Dalam penawaran tersebut, ada juga beberapa klub Eropa yang ingin mendatangkan dirinya seperti yang diberitakan oleh media SkySports. Akan tetapi, Hernandez lebih memilih tim Los Blancos ketimbang klub lainnya. ” Dia selalu berpikir untuk lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu, dia pun bertekad untuk bermain di tim besar. Kami juga senang bisa melihat dia berkembang dari hari ke hari. Mudah-mudahan, dia mampu memberikan konstribusi besar ketika bermain disana sekaligus beradaptasi dengan pemain lainnya “, Imbun Diego Simeone.

Menurut SITUS TARUHAN BOLA – Dari penawaran yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak, pengeluaran biaya mengenai transfer Hernandez tidak disebutkan berapa di media Liga Spanyol. Akan tetapi, mengenai nominal tersebut dapat ditebak sekitar Rp 394,7 M atau serata dengan 26 Juta Euro. Disamping itu, Hernandez adalah salah satu akademi dari Atletico Madrid. Namun sayangnya, dia belum dapat merasakan bermain di klub inti. Dia hanya pernah bermain di turnament pramusim pada tahun 2016/2017 oleh Diego Simeone dan akhirnya ditransfer ke kubu Alaves sebagai pemain pinjaman. Di Madrid selaku tim anyar akan memperkenalkan dirinya bersama dengan Lucas Vazquez dan Gareth Bale. ( JH ).