Mario Goetze Akan Kembali Menjalani Latihan

LIGA JERMAN 2017 – Pemain berbintang Borussia Dortmund yakni Mario Goetze sudah lama tidak menjalani latihan bersama rekan setimnya. Kini, Goetze dikabarkan sudah dapat mengikuti latihan di pekan depan nanti lantaran kondisinya sudah pulih kembali. Sejauh ini, Goetze yang sudah tiga tahun memperkuat Bayern Munchen telah comeback ke kubu asalnya yaitu Dortmund karena dinilai kurang impresif kala berseragam Munchen dan minim menghasilkan gol untuk timnya sendiri. Namun di tahun 2016/2017 lalu, dimana pemain berusia 25 tahun ini cuma dimainkan sebanyak 16 kali di sepanjang pertandingan. Akan tetapi, cidera parah terus menghantuinya hingga membuat dirinya harus mangkir di akhir musim ini tepatnya bulan Maret lalu.

Meski demikian, kondisinya mulai membaik dan akan menjalani sesi latihan bersama rekan setimnya. Disisi lain, Goetze juga mengharapkan dapat menunjukkan ketajaman diri kala dijabat oleh Peter Bosz yang merupakan pelatih baru Borussia Dortmund. ” Saya sudah kembali normal dan waktunya untuk bangkit di hadapan para fans tersendiri meskipun situasinya kurang memungkinkan. Di bawah pimpinan Bosz, saya merasa ada sedikit peluang untuk terus maju dan bersaing dengan pemain lainnya. Untuk dari itu, saya dan pemain top akan terus memberikan konstribusi besar hingga musim 2017/2018 mendatang “, Tuturnya kembali.

Menurut PREDIKSI AGEN BOLA TERPERCAYA – Mengingat akhir dari cidera Goetze berawal pada tanggal 29 Januari 2017 lalu ketika Dortmund bermain hasil imbang atas Mainz yang berujung skor satu-satu pada lanjutan Liga Jerman. Kala itu, pemain bintang itu hanya ditampilkan selama 24 menit oleh Thomas Tuchel dan kemudian diganti dengan skuad lainnya lantaran dirinya mengalami kesakitan di bagian lutut kiri. Disamping itu, kedatangan Goetze lantas menjadi persaingan ketat diantaranya ialah Emre Mor, Nuri Sahin dan Gonzalo Castro yang berposisi di lini tengah. Namun kesulitan apapun akan dilakoni dia tanpa gangguan mental. ( JH ).