Matuidi Sebut Ronaldo Belum Tampil Maksimal

LIGA ITALIA 2018 – Cristiano Ronaldo masih sulit memberikan satu buah gol untuk kubu Juventus. Meski demikian, Blaise Matuidi memberikan penilaian bahwa Ronaldo belum tampil maksimal kala menjalani kompetisi di Serie A. Ronaldo saat ini sudah mengakhiri tiga kali pertandingan sejak kepindahannya dari tim Los Blancos ke klub tersebut. Pesepakbola yang sudah menginjak usia 33 tahun ini mendapatkan permainan penuh oleh asisten Juve. Namun harapan untuk mencetak gol belum sanggup dimentahkan sang pemain hingga detik ini. Debut terbaru untuk Ronaldo dalam akhir pekan ini adalah ketika berhadapan dengan klub Parma yang berujung skor 2-1 di lapangan Ennio Tardini pada hari Minggu dini hari tadi. Penyerang Portugal ini hanya memberikan delapan kali sontekan dan hanya satu kali peluang yang berstatus on target ke jala lawan.

Dengan keunggulan kali ini, kritikan pedas pun tengah dilontarkan pendukung Juve terhadap dirinya. Beberapa kali laga yang ia lakoni itu belum mampu menorehkan satu buah gol untuk rekan setimnya, baik bertentangan dengan tim papan bawah maupun atas. Dengan usia Ronaldo untuk musim ini, dia sukses menghasilkan 23 kali tendangan di Liga Italia walaupun dirinya masih sulit memberikan konstribusi gol untuk klubnya. Adapun skuad lainnya juga menginginkan Ronaldo untuk terus berjaya seperti halnya ketika membela Real Madrid di Liga Spanyol. “Kami memang beruntung bisa mendatangkan Ronaldo karena itu bukan hal mudah “, Ujarnya.

Sementara itu, laga diantara Juve vs Parma telah berakhir dua-satu yang mana gol-gol tersebut berhasil dituntaskan Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi di sesi kedua. Sedangkan tambahan satu gol dari tim rival juga dihasilkan Gervinho. Menurut BANDAR CASINO INDONESIA – “Kami menang dengan skor yang tipis. Namun itu sudah menjadi kebahagian kami dalam mengakhiri sebuah persaingan. Akan tetapi, masih ada satu hal yang patut untuk dikecewakan yaitu kesulitan Ronaldo dalam memberikan point penuh. Kami juga berharap kalau di derby pekan depan nanti dapat menjadi langkah termudah bagi dirinya “, Cetusnya. ( JH ).