Maurinho Menilai Pertandingan Yang Sama Hebat

PREMIER LEAGUE 2017 – Jose Mourinho memberikan penilaian jelas terhadap dua persaingan ketat yakni Manchester United vs Chelsea yang begitu solid. Meski demikian, The Blues dapat memaksimalkan waktu terindah di sesi kedua. Disisi lain, United harus kehilangan point penuh setelah dibungkam Chelsea di Stamford Bridge pada tanggal 5 November 2017 dini hari tadi. Gol tersebut berhasil disarankan pemain Alvaro Morata sejak menjalani menit ke 55. Kemenangan itu lantas menjadi kebahagian besar bagi Antonio Conte. Dalam ajang yang berlangsung cukup sengit, dimana The Blues tampil begitu impresif dalam menguasai bola. Sementara, United merasa sulit untuk menghentikan langkah Chelsea dalam mencetak gol. Alhasil, keunggulan 0-1 pun berhasil mereka raihkan dengan rasa percaya diri yang tinggi sejak bermain di atas lapangan.

Mourinho memberikan petunjuk kepada United untuk tidak lepas dalam menghentikan serangan sengit dari sang rival. Memasuki menit ke 20, United mulai meningkatkan performanya dengan memberikan berbagai ancaman ketat ke gawang Chelsea. Akan tetapi, peluang itu belum mampu membuahkan gol. Persaingan pun semakin memanas hingga berlanjut di babak kedua. ” Ini merupakan derby yang cukup kokoh. Kedua klub mempunyai gaya permainan yang agresif serta pemberian tekanan yang lancar. Dinilai dari persaingan mereka cukup memuaskan. Namun keunggulan kali ini mampu dihasilkan oleh Chelsea “, Jelas Mourinho di wawancara ESPN usai laga berakhir dengan tuntas.

Dengan kegagalan kali ini, dimana United harus berbeda banyak point atas kubu Manchester City yang kini berada di posisi paling atas. Kedua klub harus selisih delapan angka pada klasemen sementara. Mengingat laga yang harus dilakoni oleh United pada pekan depan nanti akan menjadi kans terbesar dalam membalas kekalahan. Menurut AGEN BOLA INFO – ” Kami berharap walau derby kedepannya dapat kami tuntaskan dengan baik. Kami harus mendapatkan angka penuh jika ingin meraih banyak titel juara. Di dunia sepakbola memang banyak tim-tim yang ingin memperoleh kesuksesan. Ini yang menjadi harapan buat kami “, Ungkap Matteo Darmian, Jesse Lingard dan Ander Herrera di media Espana. ( JH ).