Morata Akan Dipulangkan Sevilla Ke Klub Spanyol

LIGA SPANYOL 2019 – Sevilla untuk musim ini terus berupaya mencari penyerang baru. Hal ini disebabkan oleh Luis Muriel yang dinilai kurang agresif dalam melakukan penyerangan di berbagai kompetisi. Namun dibalik dari persoalan ini, apakah julukan tim Los Sevillistas itu mempunyai tekad untuk membawa pulang Morata ke klub asalnya?. Seperti yang kita ketahui walau Sevilla pekan lalu telah ditinggalkan Luis Muriel yang kala itu posisinya sebagai pemain lini depan. Peminjaman Muriel ke klub Fiorentina selama satu tahun akhirnya diresmikan oleh Sevilla meski harus kehilangan satu striker di awal musim nanti. Adalah Morata yang tengah dikait-kaitkan oleh Sevilla mengingat situasi si pemain selama memperkuat Chelsea diakui cukup krusial.

Adapun rumor yang mengatakan bahwa Morata akan hengkang dari The Blues. Hanya membutuhkan waktu yang jelas untuk mengungkapkan ini semua. Disisi lain, Morata untuk pertama kalinya telah mengakhiri masa depannya di kompetisi Spanyol sejak masih berseragam Real Madrid. Namun performanya yang kurang bagus itu membuat dirinya harus bergantung kepada Sevilla. Sebut saja, Joaquin Caparros yang merupakan petinggi Olahraga Los Sevillistas tidak membungkam persoalan isu tersebut. Caparros hanya ingin menyebutkan timnya saat ini tengah mencari penyerang lainnya. Bukan hanya nama Morata yang terdaftar disana.

Isu di La Liga juga mengungkapkan bahwa kans Sevilla untuk menghadirkan Morata bergantung pada petinggi Chelsea dalam mendatangkan pemain anyar. Selama ini, Chelsea disebutkan ingin mengaet skuad baru diantarannya adalah Gonzalo Higuan dari kubu AC Milan. Menurut BANDAR TANGKAS INDONESIA – “Semua ini harus dijalani secara bertahap. Banyak nama pemain yang ingin didatangkan oleh Sevilla dalam bulan Januari nanti. Bukan hanya Morata melainkan pemain lainnya. Kami akan menunggu keputusan dari Chelsea. Mudah-mudahan dengan harapan kami kali ini dapat mengabulkan semua permintaan kami “, Ujarnya di ESPN. ( JH ).