Mourinho Kecewa Dengan Kans United Yang Terbuang

PREMIER INGGRIS 2018 – Manchester United harus mengalami kekalahan buruk usai bermain di markas Newcaslte United. Adapun kekecewaan itu diungkapkan oleh Jose Mourinho yang mengatakan bahwa United telah membuang kesempatan dalam mencetak gol. Disisi lain, United harus menerima kenyataan itu dalam mengakhiri persaingan kali ini. Mereka kalah kosong-satu ketika bermain di Stadion James Park pada hari Minggu tadi. Gol tunggal dari Newcastle berhasil disarankan Matt Ritchie pada menit ke 65 dengan upaya yang bagus. Julukan The Red Devils itu sempat mendapatkan kesulitan dalam menghentikan serangan balik dari tim tuan rumah. Namun kegagalan dari bek pertahanan belakang membuat gawang United harus kebobolan gol.

Dari penilaian SkySport bahwa United mempunyai banyak kans dalam mencetak gol. Namun kans itu harus terbuang sia-sia usai bek dari Newcaslte dikabarkan cukup kuat dalam menghalau ancaman sengit. Tercatat sebanyak enam kali tendangan on target yang berhasil diberikan United dari 13 kali uji coba. Adapun hal-hal yang membuat Jose Mourinho merasa kecewa adalah disaat tim besutannya itu membuang kesempatan emas dalam menorehkan kemenangan. “Saya sudah menilainnya dengan jelas dan itu telah terjadi kepada mereka selama melakoni derby di akhir pekan ini. Pengubahan terhadap performa mereka bisa saja terjadi asalkan ada gambaran yang pasti dari para fans “, Imbunya.

Sementara itu, Anthony Martial dan Alexis Sanchez sempat mengejukan penonton lainnya kala bermain di sesi kedua. Sanchez yang berhasil menipu kiper tuan rumah justru gagal mencetak gol. Namun bola masih dipelukan Sanchez dan kemudian melakukan tembakan keras yang berhasil ditepis bek pertahanan Newcastle. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Satu peluang itu telah membuat Mourinho merasa kecewa atas kegagalan skuadnya dalam menghasilkan gol balasan. Sedangkan kans dari Martial juga demikian, dimana dua kali sontekan keras dari arena garis putih masih dihalau Dwight Gayle. ( JH ).