Mourinho Menilai United Termotivasi Di Paruh Kedua

INTERNATIONAL/CHAMPIONS CUP 2017 – Manchester United dinilai kurang optimis kala menjalani paruh kedua di atas lapangan. Meski demikian, United mampu menundukkan Real Madrid pada ajang Internasional Champions Cup akhir pekan ini. Manager The Red Devils yakni Jose Mourinho juga memberikan penilaian jelas terkait tim asuhannya sendiri yang kurang fokus pada babak kedua. Berlaga di Stadion Levi’s pada tanggal 24 Juli 2017 dini hari, dimana United sukses membungkam Madrid dengan percobaan adu penalty yang berujung skor dua-satu usai bermain hasil imbang di babak pertama dan kedua. Dalam laga tersebut, Jesse Lingard lebih dulu mencetak gol pembuka di babak perdana sebelum dibalas ancaman ketat dari sang rival. Alhasil, United pun menjadi kemenangan tipis di derby tersebut.

Mourinho lantas memberikan sambutan meriah kepada para pemain United yang sudah berupaya keras dalam mencakup keberhasilan tersebut. Meskipun sulit untuk mengakhiri kemenangan di paruh babak kedua, namun Jose tidak kecewa dengan hal itu. Dia bahkan mengaku bahagia dengan kinerja mereka selama ini. Saat melakoni babak kedua, dimana Los Blancos membalas kedudukan menjadi hasil imbang atas United di Santa Clara. Casemiro yang sanggup mengubah papan skor lewat adiah peanly yang diberikan oleh wasit dimenit ke 69 ketika Victor Lindeloef menekel kaki kiri Theo Hernandez di perbatasan garis putih.

Namun performa United semakin melosot sejak bermain di babak kedua. Hingga akhirnya, mereka sulit memberikan konstribusi besar di laga tersebut. Beberapa kali bola yang didapatkan oleh United selalu dibungkam bek pertahanan Madrid di lini depan sehingga membuat upaya mereka gagal mencetak gol sekaligus meraup banyak point. Dengan torehan hasil seperti ini, Manchester kini meneruskan tren positif di Champions Cup usai akhir pekan lalu mampu menundukkan Real Salt Lake, La Galaxy serta Manchester City. Menurut BANDAR NEOTANGKAS – ” Kami berpikir bahwa ini akan menjadi kekalahan buat kami. Akan tetapi, ini malah kebalikannya “, Ujar Mourinho. ( JH ).