MU Perpanjang Kontrak Young, Solskjaer Rasa Jika MU Butuh Dirinya

MU Perpanjang Kontrak Young, Solskjaer Rasa Jika MU Butuh Dirinya

Akhirnya Ashley Young memperpanjang masa baktinya di Manchester United selama setahun, sehingga pemain berusia 33 tahun ini bakal terus ada di Manchester United sampai dengan musim panas 2020. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyambut baik perpanjangan kontak itu.

Kontrak sang pemain itu memang sebelumnya bakal berakhir di akhir musim ini. Akan tetapi, manajemen Manchester United merasa jika mantan pemain Aston Villa itu masih sangat dibutuhkan oleh Manchester United. hal itu juga rupanya dirasakan oleh pelatih Manchester United, Ole GUnnar Solskjaer.

Meski Ashley Young sudah berstatus sebagai veteran, Solskjaer merasa jika pemain ini masih punya kelebihan dan juga pengalaman dalam membantu David De Gea dan juga kawan-kawan dalam berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Sejak saya datang di tim ini, Ashley Young selalu menjadi pemain yang fantastis. Sikap dan pengalamannya di tempat ini sangatlah penting lantaran kami punya barisan pemain muda,” ucap pelatih berpaspor Norwegia itu.

“Kami memerlukan pemimpin di ruang ganti dan Ashley Young adalah salah seorang pemain hebat yang kami punya. Jadi saya senang dengan perpanjangan kontraknya,” ucap Solskjaer

Ashley Young bergabung dengan Manchester United pada akhir musim panas 2011. Sejak saat itu, dia selalu berhasil menjadi pemain andalan Manchester United. terlebih lagi, dia bisa dimainkan sebagai seorang winger ataupun sebagai seorang pemain bek sayap.

Bersama dengan Manchester United, pemain yang mengawali kariernya bermain di Watford ini sudah berhasil tampil sebanyak 227 kali dan berhasil membukukan sebanyak 17 gol. Dia juga turut serta memberikan masing-masing satu gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa dan juga klub Greater Manchester.