Napoli Mendapatkan Tantangan Besar

LIGA ITALIA 2018 – Napoli semakin yakin dengan perebutan gelar juara di pertengahan musim nanti. Keberhasilan dalam menundukkan Cagliari membuat Napoli unggul atas kubu Juventus dengan perbedaan point yang cukup banyak. Disisi lain, Napoli juga disarankan dalam mengakhiri kompetisi di pekan depan nanti dengan status kemenangan. Berbagai tantangan besar juga diperoleh Leonardo Pavoletti dan lainnya dalam meneruskan tren positif di laga mendatang. Dari hasil yang telah diterima oleh Napoli ketika bersaing dengan Cagliari di Stadion Sardegna pada hari Selasa dini hari tadi sudah menjadi modal bagus bagi mereka dalam melakoni derby Serie A. Skor kedudukan kedua klub berakhir 5-0 yang mana laga kali ini sukses dimenangkan oleh Napoli dengan kondisi yang sedikit menyulitkan.

Partenopei kini menetap di urutan pertama dengan mengantongi 69 angka. Mereka bahkan mengungguli Juve yang kini berada di urutan kedua klasemen sementara. Selisih empat point telah menjadi harapan besar Napoli dalam merebut titel juara di pertengahan tahun nanti. Disamping itu, persaingan Juve atas Atalanta harus tertunda lantaran cuaca yang tidak memungkinkan. Dengan menyisakan 12 laga lagi untuk diakhiri, dimana Partenopei tidak ingin meremehkan tim rivalnya itu lantaran perbedaan jarak dengan Juve tidak begitu jauh dan masih mempunyai peluang emas untuk menyamai hasil kedudukan tersebut.

Sementara itu, Maurizio Sarri selaku Manager Napoli juga mengungkapkan persoalan tersebut. Sarri sendiri tidak ingin tim asuhannya itu lepas dari tren positif karena perebutan gelar juara semakin dekat untuk dihasilkan. Menurut PREDIKSI AGEN CASINO – “Saya telah menilai perkembangan mereka sejauh ini. Keberhasilan atas Cagliari sudah menjadi contoh baik buat mereka dalam menjalani derby kedepannya. Sepanjang kompetisi, Napoli sudah berupaya untuk memenangi semua ajang yang mereka tuntaskan. Namun perolehan point penuh sudah menjadi langkah terbaik buat mereka dalam mengakhiri berbagai persaingan krusial “, Cetusnya kembali. ( JH ).