Nerazzurri Meraup Tiga Point Atas Frosinone

LIGA ITALIA 2018 – Keberhasilan yang kerap kali diciptakan Inter Milan pada akhir pekan lalu pernah terhenti sementara waktu. Namun ketajaman dalam menunjukkan keyakinan diri di hadapan pendukung tersendiri nyaris terulang kembali oleh mereka. Dalam ajang yang berlangsung pada hari Minggu setempat, dimana Inter Milan sukses membungkam tim lawannya yaitu Frosinone dengan hasil tiga-kosong di Stadion Giuseppe Meazza. Keita Balde Diao yang mampu membawa Nerazzurri mencakup kemenangan dengan raihan dua gol. Sedangkan satu gol lainnya sukses dimentahkan Lautaro Martinez. Hasil ini juga membawa Inter membalas keburukan pahit yang pernah dialami pada akhir pekan lalu ketika harus takluk atas Atalanta dengan kedudukan 1-4.

Atas torehan point ini, dimana Nerazzurri tengah mengawali posisi ketiga dengan menorehkan 28 angka dalam 13 kali kompetisi. Sedangkan Frosinone masih bertengger di urutan garis merah dengan cakupan tujuh angka. “Sebelum laga ini berlangsung di markas Inter, kami sudah merasakan kesulitan yang luar biasa. Meski demikian, kami terus mempertahankan keunggulan hingga akhirnya kami harus kemasukan gol yang begitu banyak oleh para skuad Luciano Spalletti. Kekalahan ini menjadi peluang besar bagi Inter dalam meneruskan tren positifnya kembali “, Sambutnya.

Sementara itu, persaingan ketat mulai terjadi sejak Inter memberikan tekanan yang cukup solid di mistar gawang Frosinone. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Marco Sportiello tengah mendapatkan kesulitan saat tembakan datar dari Danilo D’Ambrosio sempat mengarah tepat ke gawang tersebut. Namun halangan mentah nyaris dilakukan Danilo hingga tidak ada gol yang terjadi diantara dua pihak. Perlawanan pun semakin gencar mengingat Inter terus mengupayakan peluang untuk bisa lolos ke urutan papan atas pada klasemen. Dengan penampilan yang dinilai sangat optimis selama bersaing, raihan angka penuh nyaris dihasilkan mereka. ( JH ).