Penantian Yang Ditunggu Fabinho Di Liverpool

LIGA INGGRIS 2018 – Fabinho sampai saat ini belum menjalani laga perdanannya bersama Liverpool. Meski demikian, Fabinho terus bersabar dan menanti kans untuk bermain. The Reds untuk musim ini sudah mengakhiri empat kali kompetisi di Liga Inggris. Namun mereka dikabarkan tidak menurunkan Fabinho lantaran dinilai kurang agresif dalam menguasai posisi lini tengah. Dengan begitu, Manager Juergen Klopp lebih mempercayai skuad yang ada seperti James Milner, Nabi Keita dan Georginio Wijnaldum. Adapun skuad lainnya seperti Adam Lallana dan Jordan Henderson juga diutamakan oleh Klopp sejak melakoni derby krusial di akhir pekan lalu. Sementara, Fabinho harus sabar menunggu kesempatan bermainnya di hadapan fans tersendiri meski belum ada petanda dari Klopp.

Sejauh ini, Liverpool yang sudah menjalani pramusim dengan pemain-pemain barunya itu telah tampil begitu impresif di Premier Inggris. Fabinho lantas ingin segera tampil bersama dengan rekan setimnya. Namun keinginan itu harus ditunda mengingat Klopp lebih mempercayai gelandang lainnya. “Saya sudah memulai perkembangan saya disini dengan baik. Akan tetapi, saya masih belum dimainkan oleh asisten. Penantian yang selama ini selalu saya tunggu-tunggu belum terbukti. Banyak suporter The Reds ingin melihat performa saya di lapangan, seperti halnya dilansir media SkySports “, Tinjaunya kembali.

Sementara itu, Juergen Klopp bersama para asuhannya itu tengah menduduki peringkat papan atas dengan menorehkan 12 point. Menurut SBOBET BOLA TERPERCAYA – Mereka masih menyamai point yang didapatkan oleh Chelsea maupun Watford. Akan tetapi, mereka sukses mengungguli dua angka dari Manchester City dan satu angka dari Tottenham. “Sudah menjadi awal bagus buat kami semua meski belum dapat mengandalkan pemain baru yang kami gaetkan pada bursa transfer musim ini. Semua itu akan menjadi langkah terindah buat kami dalam mengakhiri sebuah persaingan di ajang domestik. Tanpa Fabinho, permainan kami cukup oke “, Tambahnya di situs terkini. ( JH ).