Penantian Yang Ditunggu-Tunggu Kluivert Di Roma

LIGA ITALIA 2018 – Pemain anyar AS Roma yang bernama Justin Kluivert tidak mendapatkan banyak tawaran bermain di akhir musim ini. Walaupun demikian, Justin terus menunggu kesempatannya untuk bermain di hadapan para suporter Roma. Disisi lain, pemain berusia 19 tahun ini digaet Roma dari klub Ajax pada bursa transfer Januari lalu. Dibalik dari kesolidannya itu, sosok Justin sempat terbilang cukup baik di posisi sayap kanan dan kiri. Namun dari pergabungannya itu, dia hanya diturunkan oleh pelatih Roma sebanyak dua kali dan sebelumnya dibangkucadangkan. Melihat kondisinya seperti itu, Justin pun terus bersabar dan menunggu perkembangan dirinya di bulan depan nanti. Putra dari Patrick Kluivert ini juga mendapatkan permainan selama 20 menit ketika Roma menundukan Torino satu-kosong.

Di laga tersebut, Kluivert mampu menunjukkan performa agresifnya dengan memberikan assist bagus kepada Edin Dzeko yang berhasil bersarang ke jala tim lawan. Usai mengakhiri persaingan itu, Justin kembali memperkuat Roma kala berhadapan dengan Atalanta. Disana, dia tidak dimainkan penuh dan menjadi pengganti. Skor pun berakhir hasil seri yakni 3-3 untuk kedua tim. “Tujuan saya bergabung disini adalah ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Namun keinginan itu belum terwujud lantaran asisten Roma lebih mengutamakan skuad lainnya. Ini yang membuat saya harus bersabar menunggu “, Sambungnya.

Sementara itu, tim Giallorossi harus takluk atas klub AC Milan di kompetisi Serie A akhir pekan lalu dengan kedudukan 1-2. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA RESMI – Kekalahan itu justru menjadi kekesalan besar bagi pendukung Roma lantaran Justin kala itu tidak diturunkan. Namun semua ini tak dapat dipungkiri mengingat Kluivert dapat menarik kepercayaan James Pallotta serta menetapkan posisinya sebagai line up. Apalagi tahun ini, Roma mempunyai banyak skuad yang mampu mengisi posisi sayap seperti Cengiz Under, Javier Pastore dan Stephan El Shaarawy. “Cukup sulit untuk menunjukkan itu semua karena ada juga pemain tanggung “, Ujarnya, ( JH ).