Pep Geram, Solskjaer Bilang City Kerap Main Kasar Untuk Hentikan Lawan

LIGA INGGRIS 2019 – Pep Guardiola rupanya sebelum laga antara Manchester United vs Manchester City digelar itu geram atas kata-kata yang dikeluarkan oleh sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer yang menyebutkan bahwa Manchester City kerap bermain kasar untuk bisa menghentikan serangan lawan. Hal itu langsung mendapatkan tanggapan oleh Josep Pep Guardiola sang pelatih Manchester city.

Pep Guardiola mengaku bahwa dirinya tidak terima jika timnya dibicarakan seperti itu, dibicarakan bahwa pelanggaran merupakan senjata untuk menghentikan serangan lawan. Eks pelatih Barcelona ini menyebutkan, ia tidak pernah meminta kepada para pemainnya untuk melakukan cara seperti itu.

“Itulah alasannya. Saya mengerti benar apa yang saya ucapkan kepada para skuad Manchester City dari hari pertama saya datang sampai saat ini. jadi kala menghadapi lawan yang melakukan pola permainan menyerang, kami harus jujur dan tentu saja bakal ada kontak yang membuat sebuah pelanggaran,” ucap Pep Guardiola.

“Akan tetapi, hal itu terjadi dan Anda terlambat untuk melakukan hal itu, itulah gunanya wasit, untuk memberikan kartu kepada para pemain yang memang pantas mendapatkan. Akan tetapi, saya tidak pernah mempersiapkan hal seperti itu dalam sebuah laga,” ucap Pep Guardiola.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih berpaspor Spanyol ini juga menegaskan bahwa timnya itu selalu mempersiapkan semuanya untuk bisa membuat timnya tampil luar biasa dalam setiap laga. Pep Guardiola juga tidak senang jika timnya dikabarkan kerap melakukan pelanggaran agar bisa menghentikan lawan seperti yang diucapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebelum laga menghadapi Manchester United berlangsung.