Point Inter Akan dikaitkan Dengan Derby Lainnya

LIGA ITALIA 2018 – Kegagalan tipis saat berhadapan dengan kubu Sassuolo pada akhir pekan ini telah menghentikan langkah Inter untuk melaju ke ajang Liga Champions. Namun nasib Nerazzurri akan bergantung dengan pertandingan kedepannya. Usaha Inter yang sejauh ini memang cukup impresif dalam mengakhiri berbagai kompetisi demi mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions. Akan tetapi, keinginan itu akhirnya pupus kala mereka harus ditumbangkan Sassuolo dengan kedudukan 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza pada dini hari tadi. Dengan mengalami kekalahan tersebut, dimana Inter saat ini masih menetap diurutan kelima dengan raihan 69 angka di klasemen seemtnara. Meski masih menyisakan satu kali persaingan lagi yang akan dilakoni oleh Ivan Perisic dan dkk, dimana Inter bakal fokus pada debut nantinya.

Dilihat dari hasil yang sudah ditorehkan Inter saat ini dapat menjadi kans buat AS Roma dalam menguasai urutan keempat. Nerazzurri saat ini akan melakoni debut atas Lazio dalam memburu tiket berharga ke Liga Champions yang masih terbuka. Namun keberuntungan itu tidak didapatkan oleh Inter karena mereka sendiri harus menanti laga diantara Crotone vs Lazio yang akan berlangsung di pekan depan nanti. Sejauh ini, Lazio masih bertengger diurutan keempat dengan cakupan 71 angka. Meski demikian, Lazio yang mampu mengalahkan Crotone nantinya akan menjadi keburukan pahit bagi Inter dalam meraih tiket Liga Champions.

Apabila Lazio gagal menang ataupun bermain hasil seri, maka kans Inter untuk meraih tiket berharga masih aman. Menurut PREDIKSI DAFTAR BOLA – Sebab diakhir laga Serie A nantinya, dimana Inter maupun Lazio akan berhadapan satu sama lain di Olimpico Stadion. Disisi lain, kegagalan Inter ketika bersaing dengan Sassuolo telah diungkapkan Luciano Spalleti dengan kekecewaan yang besar. Dia juga mengakui bahwa tim asuhannya itu akan bergantung nasib dengan pertandingan lainnya yang mana adalah Lazio vs Crotone. “Sungguh menyedihkan mengingat usaha selama ini harus terbuang sia-sia. Dalam permainan sepakbola, kami selalu tampil tajam dengan upaya apapun, namun raihan kami tidak begitu memuaskan untuk tahun ini “, Ujar Gary Medel dan Davide Santon di ESPN. ( JH ).