Presiden PSG Nyatakan Neymar Tidak Dijual

LIGA FRANCE 2019 – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi dengan tegas mengucapkan bahwa pemain andalan PSG. Neymar Jr, tidak akan masuk dalam status jual di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Maka dari itu, ia mengharapkan agar semua tim segera berhenti untuk melakukan penawaran agar bisa mendapatkan Neymar.

Sosok Neymar memang terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim papan atas dunia pada beberapa pekan terakhir ini. dan dua tim paling gencar dikabarkan adalah dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, jadi yang sangat kerap dikaitkan dengan rumor ini.

Bersama dengan Barcelona, Neymar dikabarkan mempunyai rencana untuk bisa kembali kesana karena frustasi atas kariernya yang didapatkan di Paris Saint-Germain. Rumor kepindahan pemain berpaspor Brasil itu ke Barcelona bahkan sampai menyerat nema ayahnya yang dikabarkan sudah bertemu langsung dengan petinggi Barcelona.

Tidak kalah dengan Barcelona, Real Madrid dikabarkan juga sangat ingin bisa mendapatkan jasa Neymar Jr. Sosok Neymar diyakini bisa membantu mengatasi masalah yang saat ini memang sedang menimpa Real Madrid usai kehilangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2018.

Menyaksikan situasi seperti ini, Nasser Al-Khelaifi pun marah. ia meminta kepada semua tim elit agar segera menghentikan pendekatan yang dilakukan kepada para pemain Paris Saint-Germain, termasuk salah satunya adalah Neymar. pasalnya, ia menegaskan jika Paris Saint-Germain tidak akan menjual satu pun pemainnya di bursa transfer musim panas 2019 ini.

“Baik Real Madrid, ataupun tim lain di dunia, tidak perlu menghubungi kami untuk menanyakan mengenai Neymar atau pemain lain. Real Madrid sangat mengerti benar Neymar tidak dijual dan para pemain yang ada di Paris Saint-Germain di musim panas ini. Menurut PREDIKSI BOLA SBOBET – Kami punya hubungan yang luar biasa dengan Neymar dan juga ayahnya. Ia dibentuk supaya bisa bertahan lebih lama disini,” ujar Al-Khelaifi.