Pulangkan Korsel, Belgia Lolos Dengan Sempurna

Pulangkan Korsel, Belgia Lolos Dengan SempurnaAgen Piala Dunia SBOBET : Belgia akhirnya menutup pertandingan di grup H dengan kemenangan atas Korea Selatan 1-0. Kemenangan ini juga menjadikan Belgia berhasil memimpin di grup dengan perolehan nilai sembilan angka setelah menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. Hasil ini menjadikan Belgia sebagai salah satu tim unggulan untuk bisa masuk ke babak lebih tinggi dan laga yang akan di hadapi pada laga babak 16 besar adalah Amerika Serikat yang menjadi runner up di grup G.

Belgia yang sudah dipastikan lolos harus berhadapan dengan Korea Selatan yang ingin mendapatkan kemenangan untuk mendapatkan asa ke babak 16 besar. Permainan pada awal babak pertama tidak berhasil mendapatkan banyak kinerja yang bagus dari kedua belah pihak. Setelah waktu sudah berlalu setengah jam, Belgia barus gencar untuk menyerang hingga akhirnya mendapatkan beberapa peluang untuk bisa mendapatkan gol. Penyerang Dries Mertens sempat mengungcang di area kotak terlarang, akan tetapi hasilnya sebuah tendangannya masih jauh dari gawang Korea Selatan. Tidak lama berselang sebuah serangan dari Korsel berhasil sangat membahayakan gawang Thibaut Courtois, untung saja kiper Chelsea ini sigap untuk menghalau bola. Petaka datang pada pemain tengah Belgia Steven Defour sebelum babak pertama berakhir. Pelanggaran keras di lakukan Steven Defour kepada Kwook dan berujung dengan kartu merah. Kejadian ini pun mengakibatkan Belgia harus bermain dengan sepuluh pemain. 

Agen Piala Dunia SBOBET mengilas kembali kejadian pada babak kedua. Bermain dengan kekurangan satu pemain menjadikan Belgia harus mengalami tekanan dari Korsel. Untung saja kiper Courtois yang sudah berhasil membawa Atletico Madrid menjadi jawara La Liga berhasil berkali-kali menahan serangan dari tim gingseng ini. Meski sering di serang, Belgia menunjukkan kekuatangan penyeranga Mertens  setelah melakukan tembakan ke gawang. Untungnya masih bisa di selamatkan oleh kiper Seung-Gyu. Akan tetapi pada menit ke 78, pemain asal Tottenham Hotspur Vertonghen berhasil dengan baik membawa timnya unggul setelah berhasil memanfaatkan bola muntah. Gol ini pun menjadi gol penentu kemenangan dan hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang terjadi.