Real Madrid Gasak 4-0 Melilla

COPA DEL REY: Real Madrid Gasak 4-0 Melilla – Tim Real Madrid telah dijamu ole tim Melilla di Stadion Alvarez Claro pada tanggal 01 November 2018 dalam ajang liga Copa del Rey. Pertandingan ini dimenangkan sepenuhnya oleh pihak tim tamu Real Madrid dengan skor akhir 0-4, tercatat nama Karim Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odrizola dan Cristo Ramon Gonzalez Perez di papan skor yang dimana masing-masing dari mereka semua mencetak 1 gol.

Jalan Pertandingan

Pada laga babak pertama Real Madrid mengawali permainannya dengan gol dari Karim Benzema pada menit ke-28. Gol ini merupakan gol pertama dalam laga pertandingan ini, bermula dari Lucas Vazquez yang bermain solo menggiring bola dari tengah lapngan hingga mendekati area kotak pertahanan tim lawan, lalu bola dioperkan kepada Alvaro Odriozola. Odriozola kemudian berlari seorang diri dari bagian kanan kotak penalti tim musuh, setelah masuk sebentar kedalam area kotak penalti Odriozola pun mengumpankan bola kedepan gawang, tepat disana Karim Benzema yang telah siap pun menyambut bola dan dengan mudah menciptakan sebuah gol untuk timnya.

Setelah itu pertandingan terus dilanjutkan dengan skor 0-1, hingga akhirnya ketika babak pertama hendak selesai sebuah gol baru pun tercipta dan gol ini kembali dimasukkan oleh pihak tim tamu Real Madrid. Gol kedua milik Madrid ini dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-1 Injury Time babak pertama, Asensio yang menerima bola umpan dari Vinicius Junior ditengah area kotak penalti langsung melepaskan tendangan kearah gawang yang ada didepannya, dengan seketika bola pun langsung masuk dan menjadi gol kedua untuk tim Madrid. Tak lama setelah gol ini masuk pertandingan babak pertama pun selesai dengan skor 0-2.

Petandingan kini dilanjutkan pada babak kedua, dibabak ini Madrid kembali menunjukkan kehebatan mereka lewat gol yang sukses dimasukkan oleh Alvaro Odriozola pada menit ke-79 pertandingan. Gol ini berawal dari sebuah kemelut yang terjadi tepat didepan mulut gawang yang membuat bola akhirnya bergulir pelan kegaris gawang, kiper Dani Barrio dengan cepat langsung bergerak kearah bola untuk menghentikannya, namun ternyata aksi penyelamatan tersebut berhasil digagalkan oleh Odriozola dengan kecepatan kilatnya yang datang dari belakang dan tiba-tiba menyambar bola dengan tendangannya hingga masuk kedalam gawang dan menjadi gol.

Pertandingan kemudian kembali dilanjutkan dengan skor 0-3 hingga waktu pertandingan babak kedua habis, pertandingan kemudian memasuki masa Injury Time 3 menit. Didalam waktu yang sangat singkat ini seluruh penonton di Stadion Alvarez Claro telah berspekulasi bahwa pertandingan ini aka usai dengan skor akhir 0-3, namun ternyata hal tersebut dibantah oleh tim Real Madrid dengan sebuah gol yang berhasil dimasukkan oleh Cristo Ramon Gonzalez Perez pada menit ke-2 masa Injury Time. Gol ini berawal dari sebuah umpan matang yang dikirimkan oleh Odriozola ketengah kotak penalti, bola melewati Federico Valverde dan akhirnya bola disambut dengan tandukkan Gonzalez Perez. Bola yang melayang kearah gawang tidak sempat dihalau oleh kiper Barrio sehingga gol ke-4 milik tim Madrid pun tercipta. Setelah gol ini dimasukkan pertandingan pun berakhir dan selesai dengan skor 0-4, kemenangan untuk tim Real Madrid.  (as)