Roma Sulit Menjelaskan Performanya Sendiri Di Liga Italia

LIGA ITALIA 2018 – Selama menjalani kompetisi Serie A di akhir musim ini, dimana penampilan AS Roma dinilai begitu kecewa. Dengan torehan point yang begitu minim, Roma pun harus selisih posisi dengan kubu Fiorentina. Meski penampilan di Italia tidak begitu bagus, I Giallorossi tampil begitu terkesan di pertandingan Liga Champions. Disamping itu, Roma sendiri sudah mengakhiri sebelas kali permainan dengan cakupan empat kali keberhasilan besar. Giallorossi juga mendapatkan hasil seri di empat kali derby serta mengalami tiga kali keburukan pahit di ajang tersebut walaupun dipenuhi berbagai skuad yang top di atas lapangan. Perolehan sedikit kemenangan membuat Roma hanya mampu mengoleksi 16 angka dan masih berbeda 15 angka dari klub Juventus yang berada di posisi pertama pada klasemen.

Dibelakang Roma masih ada klub AC Milan yang mana bertempat diposisi keempat dalam kompetisi Liga Champions. Di debut itulah, Roma bahkan tampil begitu maksimal dengan mengungguli tim rival abadinya itu dengan jarak lima angka. Tepatnya di akhir tahun lalu pada babak semifinal, dimana mereka sukses mendapatkan dua kali keberhasilan telak serta satu kali menerima kekalahan atas Real Madrid walaupun sudah bersusah payah untuk bisa menang di persaingan tersebut. Kendati demikian, asuhan Eusebio Di Francesco ini hanya mengantongi enam angka seperti halnya dengan perolehan Madrid yang menguasai Group G serta mengungguli head to head.

Sementara itu, CSKA Moskow masih bertengger diurutan ketiga dengan torehan empat angka serta Viktoria Plzen menetap di posisi paling akhir dengan raihan satu angka. Meski performa Roma tidak begitu bagus di Serie A, namun keinginan dalam menorehkan point penuh berhasil mereka ciptakan di ajang Champions. Striker Edin Dzeko juga sulit mengungkapkan bagaimana penampilan rekan setimnya lebih solid dibandingkan di Liga Champions. Menurut DAFTAR AGEN RESMI – “Memang tidak dapat dijelaskan, apa dan mengapa Roma harus terpuruk di derby dosmestik melainkan lebih tanggung di debut lainnya “, Incar Diego Perotti, Bruno Peres dan Leandro Paredes di situs resmi klub. ( JH ).