Romagnoli Tak Punya Alasan Tinggalkan Milan Untuk Juve

Romagnoli Tak Punya Alasan Tinggalkan Milan Untuk Juve

Alessio Romagnoli, sang kapten AC Milan adalah salah satu pemain bertahan potensial berpaspor Italia yang kerap menjadi buruan tim-tim elit Eropa. Salah satu tim yang dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan Alessio Romagnoli adalah Juventus. Meski begitu, Romagnoli merasa jika dirinya tak punya alasan yang kuat untuk meninggalkan AC Milan.

Pemain bertahan berusia 24 tahun ini mengaku saat ini dirinya sangat bahagia dengan kehidupannya di AC Milan. Terlebih lagi, ia juga merasa terhormat sudah diberikan jabatan sebagai kapten di AC Milan. Maka dari itu, ALessio Romagnoli akan mencoba tetap ada di AC Milan dan mengabdi di sana dengan memberikan semua yang terbaik untuk tim.

“Saya belum pernah mendengar desas-desus ini. Bursa Transfer tidak dibuka dan saya pun sangat senang ada di AC Milan. Saya tidak melihat alasan untuk saya berganti tim. Merupakan suatu kehormatan untuk dirinya menjadi kapten AC Milan dan ini merupakan rumor yang bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya. Saya bahagia ada di AC Milan dan selama saya bahagia, saya ingin tinggal disini,” ucap Alessio Romagnoli.

Alessio Romagnoli sendiri mendapatkan kepercayaan sebagai Kapten tim karena kesetiaan dirinya kepada AC Milan. Di saat AC Milan sedang dalam kondisi terpuruk usai gagal menembus zona Liga Champions pada musim lalu, Alessio Romagnoli adalah pemain pertama yang segera meneken kontrak baru di AC Milan.

“Pembaruan kontrak? itu adalah hal yang logis. Saya baik-baik saja dengan rekan satu tim saya, dengan Gennaro Gattuso sang pelatih dan para penggemar. Ada tawaran bermain di Premier League, akan tetapi saya merasa saya betah ada disini,” terang eks pemain AS Roma itu.