Roy Keane Tidak Yakin Soal Tren Positif City

PREMIER INGGRIS 2017 – Manchester City selama ini memang tampil begitu bagus kala menjalani kompetisi di Premier League. Dalam beberapa laga yang sudah diakhiri oleh City, dimana mereka belum pernah menerima satu kali kekalahan apapun. Roy Keane lantas membicarakan keagresifan City yang hingga saat ini terus menghasilkan kemenangan beruntun. Keane ungkap bahwa dirinya tidak yakin soal tren positif The Citizen. Disisi lain, City mampu meneruskan kans terbaiknya di sesi 16 besar Liga Champions usai menundukkan Napoli dengan kedudukan empat-dua di San Paolo Stadion pada dini hari tadi. Keberhasilan itu justru mencatatkan ketajaman City selama mengakhiri kompetisi domestik. Mereka sanggup memberikan konstribusi besar demi mempertahankan kedudukan di klasemen sementara.

Asuhan Pep Guardiola ini telah mencakup 15 kali keberhasilan tetap dan hanya satu kali bermain hasil seri. Persaingan yang berujung hasil seri itu terjadi kala City menghadapi Everton FC. Namun di kompetisi Premier Inggris, City masih berada di posisi teratas dengan koleksi 28 angka dan menang lima point atas Manchester United. Dengan cakupan point yang begitu besar, dimana The Citizen bertekad untuk tampil percaya diri demi mendapatkan trofi juara di musim mendatang. ” Kami sudah melakukan yang terbaik di setiap persaingan dan bahkan Manager kami merasa senang dengan raihan kemenangan “, Ujarnya.

Sementara itu, upaya City untuk musim ini tidak hanya menjadi persoalan bagi klub-klub lainnya. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Adapun Roy Keane yang pernah menjadi legendaris di tim Setan Merah juga mengungkapkan soal kehebatan City di setiap persaingan. Keane mengaku bahwa City akan mengalami kegagalan jika sudah waktunya. Mereka tidak akan dapat meneruskan tren positif itu hingga di pertengahan musim nanti. Namun semua itu akan terbukti bila City mulai meragukan kualitas permainan di ajang nantinya. Dalam pekan depan nanti, dimana The Citizen akan berhadapan dengan Arsenal pada hari Minggu mendatang. Beberapa skuad lainnya seperti Raheem Sterling, David Silva dan Sergio Aguero bakal tampil mati-matian demi mengantongi point penuh. ( JH ).