Sergio Ramos Akan Kembali Bermain

LIGA ITALIA 2018 – Real Madrid mulai merasa nyaman dengan kelolosan masa hukuman yang didapatkan oleh Sergia Ramos. Madrid percaya bahwa pertandingan kedepannya akan mengandalkan Ramos di barisan lini belakang. Mengingat laga yang akan dilakoni Madrid vs Bayern Munchen pada pekan depan nanti, dimana Madrid telah memutuskan untuk mengandalkan Ramos di laga nantinya kendati masa hukumannya dari pihak UEFA telah dicabut. Ramos mendapatkan larangan bermain usai melakukan pelanggaran keras di babak perempatfinal tepatnya leg kedua ketika Madrid berhadapan dengan Juventus di Stadion Santiago Bernabue. Kartu kuning yang ia dapatkan ketika melakukan pelanggaran kasar membuat dirinya harus meninggalkan lapangan.

Ramos kemudian menyaksikan laga kedua klub di salah satu ruangan Vip yang ditemani beberapa rekan setimnya. Namun mendekati masa-masa injure time, Ramos menuju ke ruang pergantian baju pemain dan melakukan aksinya dengan memberikan semangat yang besar kepada klubnya untuk bisa menghasilkan kemenangan besar di debut tersebut. Meski sorakan yang dilontarkan oleh Ramos cukup besar, dimana Madrid nyaris mengantongi point penuh atas Juve kala mengutamakan Luka Modric, Marco Asensio dan juga Cristiano Ronaldo. Kendati masih mempunyai satu laga lagi yang akan dilewati Ramos, dimana kekecewaan yang selama ini diterima oleh Madrid akhirnya lepas dari segalanya.

Kabarnya, masa hukuman Ramos telah dicabut oleh pihak UEFA dan ini menjadi kans buat Madrid dalam mengandalkan dirinya di lini belakang. Menurut AGEN BOLA SBOBET – “Sebelumnya, kami tidak mengetahui dengan jelas soal pencabutan masa larangan bermain itu. Namun mendengar banyak laporan dari media Italia, kami akhirnya bangga dan tidak memikirkan soal pemilihan pemain lagi. UEFA sendiri juga menyebutkan bahwa tidak ada alasan mengenai pelangaran yang dilakukan oleh Ramos. Ini sudah menjadi peluang untuk dia dalam meneruskan ajang kedepannya “, Ujar Butragueno di Bein Sports. ( JH ).