Sevilla Bermain Hasil Seri Atas Leganes

LIGA SPANYOL 2018 – Sevilla untuk pekan ini telah tampil buruk usai diimbangi Leganes dengan kedudukan satu-satu pada kompetisi Copa Del Rey. Meski lebih diunggulkan terlebih dahulu, dimana besutan Vicenzo Montella harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan hasil imbang. Bermain di Stadion Butarque pada hari Kamis tadi, Sevilla berhasil mencetak gol semata wayang lewat Luis Muriel sejak menjalani menit ke 21. Torehan gol itu berawal dari umpan pendek yang disarankan Pablo Sarabia. Namun Muriel mencoba memberikan tendangan keras yang sulit dihalau Nereo Champagne di kawasan garis putih. Alhasil, skor pun berbuah satu kosong untuk mereka yang menjadi tuan rumah. Keberhasilan itu mampu dipertahankan Sevilla hingga sesi pertama berakhir.

Dengan perbedaan satu gol di babak pertama, Leganes pun terus memanfaatkan peluang untuk membalas papan skor di sesi kedua yang berlangsung cukup sengit. Mereka tidak lepas dari kerja sama untuk menjebol jala Sergio Rico dimenit ke 56. Namun hasil itu benar terjadi usai Dimitris Siovas sukses membawa gol penyama untuk klubnya. Setelah tim tamu nyaris menorehkan satu buah gol ke jala Leganes dengan susah payah, beberapa pemain mereka terus berupaya untuk menambahkan raihan gol tersebut demi meningkatkan kedudukan di klasemen sementara.

Akan tetapi, keinginan untuk menghasilkan gol belum mampu ditorehkan Sevilla hingga injure time. Menurut PREDIKSI AGEN IBCBET – Beberapa pemain mereka sempat mencetak gol lantaran sering memberikan tekanan besar kepada rivalnya, namun kans tersebut hanya berakhir sia-sia. Meskipun harus mengalami keburukan pahit di debut kali ini, dimana Sevilla masih mempunyai modal bagus dengan torehan skor seri ini. Mereka akan menjadi tuan rumah dalam melakoni leg kedua nantinya. “Kami masih mempunyai peluang emas untuk menghentikan laju Leganes di pekan depan nanti “, Cetus Ever Banega, dan Angel Correa. ( JH ).