Shaw Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Di United

LIGA INGGRIS 2018 – Luke Shaw telah menjadi pemain utama dari Manager Jose Mourinho di bek kiri Manchester United. Dengan upaya yang sudah ia lakukan sejauh ini, dimana Mourinho memberikan kontrak baru kepada dirinya. Shaw sebelumnya pernah mendapatkan kesulitan dalam menempatkan posisi tetap di barisan lini belakang. Kondisinya yang gagal dalam menghalau serangan sengit dari tim rival sekaligus cidera yang terus menghantuinya lantas menjadi kekecewaan besar bagi Mourinho kala dirinya masih berseragam United. Namun menjalani akhir musim ini, dimana Shaw melewati 16 derby perdana di kompetisi Liga Inggris. Tercatat sebanyak dua kali persaingan, Shaw dibangkucadangan oleh Manager The Red Devils. Sejak itulah, karier Shaw tidak lepas dari spekulasi para pendukung tersendiri.

Seperti yang dilansir oleh media Liga Inggris bahwa menjalani awal bulan Desember lalu, dimana Shaw sukses membuktikan ketajamand diri di atas lapangan. Dia bahkan membuat Mourinho terkesan dengan penampilannya. Bek berusia 22 tahun ini mampu membawa timnya mencakup kemenangan tipis kala United berhadapan dengan Bournemouth pada menit ke 83. Performanya itu lantas menjadi ketertarikan Jose untuk mengutamakannya. Dari tujuh laga yang sudah diakhiri oleh Setan Merah di kompetisi domestik, dimana Shaw telah tampil sebanyak lima kali pertandingan.

Sementara itu, Shaw juga diturunkan oleh Mourinho di dua kali persaingan Piala FA sejak akhir bulan lalu. Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – “Mengenai Luke, ini bukan persoalan yang patut untuk dipikirkan mengingat gaya permainannya mulai meningkat drastis. Kami senang dengan kemampuannya selama bermain di lapangan garis hijau. Apalagi, keberhasilan yang ia torehkan ketika bersaing dengan Bournemouth sudah membuat kami merasa terkesan. Ini akan menjadi langkah bagus buat kami semua dalam menjalani kompetisi kedepannya bersama dengan Juan Mata, Paul Pogba dan Nemanja Vidic yang tengah antusias dalam mencakup point penuh kala bersaing di semua kompetisi “, Tegasnya kembali. ( JH ).