Skriniar Sebut Inter Adalah Tim Besar Serie A

LIGA ITALIA 2018 – Milan Skriniar pernah dikait-kaitkan dengan klub besar pada akhir tahun lalu. Namun bek pertahanan Inter Milan ini mengaku masa depannya sudah terasa nyaman dan akan berpihak kepada timnya saat ini. Disisi lain, Skriniar dikabarkan hanya satu kali melakoni ajang penuh sejak berseragam Inter Milan. Kendati demikian, banyak tim besar seperti Manchester United dan Barcelona berencana untuk merebutnya dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, keputusan yang sudah dijelaskan oleh Skriniar membuat dua klub solid itu harus mengalami kekecewaan lantaran sang pemain masih ingin bertahan di Inter Milan hingga musim depan nanti dan tidak ada ketertarikan sedikit pun atas penawaran tersebut. Melihat debut yang ia jalani pada akhir musim silam hanya dicatatkan berjumlah 40 derby.

Dalam laga yang sudah ia lakoni itu, hanya ada empat buah gol yang berhasil diciptakan Skriniar. Hal ini lantas menjadi kritikan buruk bagi pendukung Inter yang mengaku performannya dinilai kurang bagus dalam bermain di Serie A. Dengan situasi ini, terdapat beberapa media yang menegaskan walau Skriniar bakal bergabung bersama United maupun Barcelona yang merupakan salah satu klub ternama di Liga Inggris atau Liga Spanyol. Mendengar isu tersebut, Skriniar langsung membatah dan juga mengungkapkan kalau Inter juga satu-satunya klub terbesar di Liga Italia.

Sementara itu, Skriniar musim lalu juga mampu membawa Inter mengakhiri posisi keempat dengan point yang tidak begitu besar. Di tahun 2017-2018, penampilan Skriniar dikabarkan cukup memuaskan bagi para pemain Nerazzurri meski harus kemasukan gol oleh tim rival sebanyak tiga puluh gol dan itu cuma takluk atas kubu AS Roma, Juventus serta Napoli. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – “Saya sangat berterima kasih kepada petinggi tim Inter yang sudah percaya dengan kemampuan saya selama bermain di berbagai kompetisi. Ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Diduetkan dengan Andrea Ranocchia dan Joao Cancelo di lini belakang mistar, saya mulai terasa tangguh “, Ujarnya di media ESPN usai mendapatkan laporan mengenai ketertarikan United dan Barca. ( JH ).