Southgate Masih Belum Memikirkan Kontrak Anyar

UEFA Nations League 2018 – Gareth Southgate belum ingin mempersoalkan kariernya di Tim Nasional Inggris meski kontraknya akan segera berakhir pada dua musim kedepan. Kendati kepelatihannya yang begitu profesional, dimana tim Three Lions berhasrat besar untuk segera memperpanjang kontrak sang pelatih tersebut. Namun perihal itu belum diungkapkan oleh asisten berusia 48 tahun itu melainkan dirinya masih ingin fokus pada pertandingan kedepannya. Disisi lain, Southgate musim sebelumnya telah menjadi pengganti Sam Allardyce. Akan tetapi, kontrak yang ia terima saat itu hanya berdurasi sampai 2020 mendatang sekaligus menguji pelatihannya di kompetisi Piala Dunia 2018. Dilihat dari pengalaman terbaiknya ini, Gareth sukses membawa asuhannya itu finis di peringkat keempat dalam ajang tersebut.

Berbagai pujian besar juga disampaikan oleh FA melihat kinerjanya sejauh ini begitu memuaskan. Adapun rencana lainnya adalah FA ingin memperpanjang kontraknya hingga dua dua tahun kedepannya sekaligus membina persaingan di Piala Dunia 2022 nanti. “Kami terkesan dengan kemampuannya selama ini. Dia mampu mengantar Timnya mengantongi point banyak serta mengakhiri posisinya di urutan keempat. Ini sangat krusial mengingat Timnas seperti mereka telah mampu menunjukan penampilan agresif di hadapan pendukung tersendiri “, Tambah pihak Federasi Sepakbola Inggris di SkySports pada hari Senin tadi.

Sementara itu, Southgate ketika ditanya mengenai soal kariernya langsung mengungkapkan keputusannya. Dia belum kepikiran untuk membalas persoalan tersebut. Menurut PREDIKSI AGEN TERPERCAYA – Hal terpenting yang ia lakukan saat ini ialah membawa Timnas Inggris lolos ke UEFA Nations League pada akhir musim ini. Disamping itu, Inggris pekan ini telah mampu mengalahkan Spanyol dengan papan skor 1-2 di Group 4 ajang Liga A,Stadion Wembley. Dilihat dari kepelatihan Southgate ke Inggris berawal pada musim 2016 lalu dengan raihan 13 kali keberhasilan, tujuh kali imbang dan mengalami enam kali kegagalan buruk sejak mengandalkan Raheem Sterling dan juga Jamie Vardy. ( JH )