Tanggapan Benatia Soal Ketertarikan Marseille

LIGA ITALIA 2018 – Bek Vecchia Signora yaitu Medhi Benatia membungkam isu yang mengait-kaitkan tentang dirinya akan pindah ke klub Olympique Marseille. Tanggapan itu justru dilontarkan oleh Benatia dengan mengatakan bahwa dirinya masih ingin memperkuat Juve dan belum berkeinginan besar untuk bergabung bersama tim lainnya. Benatia disebut-sebut sebagai satu satunya pemain penting yang berposisi di barisan lini belakang Juve. Sejak menjalani tahun 2017-2018, dimana pemain berkelahiran Maroko ini sudah menunjukkan ketajaman diri di berbagai kompetisi yakni 32 kali pertandingan. Meski sudah mengakhiri laga di Serie A untuk musim ini, Benatia tidak terlepas dari rumor yang terus mengait-kaitkan dirinya. Pasalnya, Juve sudah memutuskan untuk kehilangan bek berusia 31 tahun ini.

Marseille sendiri telah menyoroti si pemain pada akhir musim lalu meski kontraknya masih tersisa di tim Liga Italia. Asisten Marseille yang bernama Rudi Garcia pernah melakukan aksi kerja sama sewaktu keduanya masih berada di kubu AS Roma. Akan tetapi, Benatia sulit untuk menyetujuinya karena dirinya masih ingin bertahan lama di Juventus. “Kami ingin menghadirkannya. Namun dia belum memberikan keputusan itu kepada kami. Disisi lain, kami akan berusaha untuk bisa mendapatkannya asalkan pihak Juve bertekad untuk melepaskannya ke tim manapun “, Ujarnya kembali ketika mendapatkan pertanyaan mengenai transfer Benatia.

Disisi lain, kontrak Benatia masih menyisakan dua tahun lagi di kubu Juventus. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pelepasan diantara dua belah pihak. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – “Kami dan Juve masih belum membicarakan soal itu. Namun kami akan berusaha secepatnya untuk dapat melengkapi skuad kami di tahun 2018/2019 nanti. Apalagi, kompetisi di Piala Dunia 2018 akan segera dimulai, dan ini akan menjadi satu kesulitan buat kami untuk membahas persoalan Benatia”, Tegasnya. Dengan dibebani harapan yang besar itu, kami percaya walau semua ini akan berjalan dengan lancar seperti yang dikatakan oleh Kostas Mitroglou dan Bouna Sarr dan dll di media ESPN. ( JH ).