The Gunners Masih Membutuhkan Oezil

LIGA INGGRIS 2019 – Mesut Oezil mulai mendapatkan permainan yang cukup minim di klub Arsenal sejak dipimpin oleh Unai Emery. Meski demikian, Pesepakbola kelahiran Jerman ini masih menjadi pemain berharga bagi tim The Gunners. Di berbagai kompetisi manapun, dimana Oezil dicatatkan hanya tampil sebanyak 14 kali ajang dengan empat buah gol serta dua kali assist yang berhasil ia sumbangkan kepada rekan setimnya. Hal itulah justru menjadi tekanan besar bagi Oezil untuk terus mempertahankan kariernya di Stadion Emirates. Terlebih lagi, ada isu yang menguat bahwa Inter Milan ingin mengait Oezil dalam waktu dekat ini. Dibalik dari ungkapan itu, Emery mengatakan walau mantan skuad Schalke 04 ini masih dibutuhkan Arsenal dan tidak akan berpindah ke tim manapun.

Meskipun debut yang dilakoni Oezil cukup sedikit, namun Emery juga berharap bahwa ada perubahan performa terhadap si pemain. Di pekan depan nanti, Arsenal akan menghadapi Burnley di tandang sendiri. “Dalam derby kali ini, saya akan menilai perkembangan Oezil. Apakah dia dapat mencetak gol atau tidak. Andaikata itu tidak berhasil ia buktikan, maka ada kritikan buruk yang bakal dia terima “, Sambungnya. Disisi lain, Arsenal sejauh ini telah mengalami dua kali keburukan pahit kala melakoni kompetisi di Liga Inggris. Menurut informasi yang didapat kalau The Gunners ingin mengait striker lain pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Sementara itu, Unai Emery merasa tertekan dengan formasi yang ia susun kala menjalani berbagai kompetisi. Apalagi melihat penurunan Oezil di masa sulit ini. Menurut DAFTAR BANDAR SBOBET – “Saya berharap kepada para pemain The Gunners untuk tetap fokus pada persaingan yang ada. Dengan begitu, kami baru dapat menciptakan situasi yang baru dengan cakupan hasil positif sekaligus menguasai peringkat teratas. Disamping itu, Yaya Sanogo dan Rob Holding mulai menyusun strategi solid untuk mengakhiri berbagai pertandingan krusial di laga nantinya “, Tambahnya kembali di media ESPN. ( JH ).