The Reds Akan Menjadi Calon Juara Di Tahun Depan

PREMIER INGGRIS 2018 – Sebelum laga di Premier Inggris berakhir dengan tuntas, dimana Liverpool dinyatakan belum finis di posisi empat besar. Meski demikian, mereka juga diprediksikan bakal menjadi calon juara di tahun depan nanti. Penjelasan itu telah diakui Chris Hughton yang merupakan asisten dari Brighton Hove Albion. Dengan harapan yang cukup besar, Liverpool dan Brighton akan segera bertanding di Stadion Anfield pada hari Minggu nanti. Dalam laga nantinya yang berujung hasil imbang, dimana The Reds sudah dipastikan finis di posisi keempat. Dengan mengantongi 72 angka, Liverpool untuk musim ini masih selisih 25 point atas Manchester City yang sedang menetap dipuncak klasemen sementara. Perbedaan jarak jauh itu tidak mencerminkan rasa kekecewaan bagi Liverpool karena mereka masih mempunyai kans untuk menggeserkan posisi Manchester United yang hanya berbeda enam point.

Dengan laga yang akan dihelat pada pekan depan nanti, dimana Hughton percaya walau Liverpool bakal menurunkan beberapa pemain pilar untuk mendapatkan point penuh di debut nantinya. Apalagi, mereka tengah berupaya untuk menghentikan langkah United yang ada diurutan kedua. “Kami harus mampu menghasilkan satu angka di debut tersebut karena itu sangat berarti buat kami semua dalam meloloskan diri ke ajang Liga Champions. Namun andaikata laga tersebut berakhir dengan hasil seri, maka harapan kami akan berakhir seperti halnya yang dilansir oleh Jurgen Klopp “, Tambahnya.

Sementara itu, City yang sukses menempatkan diri diperingkat papan atas sudah diyakinkan lolos dalam merebut titel juara Premier Inggris. Perbedaan point diantara CIty dengan United berkisar 19 point. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Hal ini dapat dikatakan mustahil apabila United mampu mengakhiri laga tersisa dengan perolehan 19 angka demi menggeser kedudukan The Citizen. Meski musim ini Liverpool sulit memperoleh apa yang diinginkan, namun Hughton percaya bahwa mereka dapat menjadi calon juara di musim depan nanti. Penilaian itu juga disebutkan Jerome Sinclair dan Joe Allen. ( JH ).