Timoue Bakayoko Dipercaya Akan Bangkit Di AC Milan

LONDON : Timoue Bakayoko Dipercaya Akan Bangkit Di AC Milan –¬†Fabinho tak menyangka bahwa Tiemoue Bakayoko akan dilepaskan tim Chelsea ke tim AC Milan. Namun disamping itu Fabinho sangat yakin bahwa Bakayoko akan dapat kembali bangkit pada performa terbaiknya di Italia.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang dengan umur 24 tahun ini dipinjamkan oleh pihak Chelsea kepada tim AC Milan semusim sesudah pemain ini dibeli dari AS Monaco pada musim 2017 lalu. Dalam proses peminjaman pemain ini AC Milan membuat sebuah kesepakatan dengan Chelsea bahwa mereka berjanji akan menunjukkan performa terbaik dari Bakayoko pada akhir musim ini.

Performa yang ditampilkan Bakayoko tidak berhasil memenuhi harapan tim Chelsea, oleh karena itu dirinya cuma menjadi starter sebanyak 24 kali pada ajang Premier League musim kemarin. Akhirnya, Maurizio Sarri yang menjadi manager baru tim Chelsea menghadirkan Jorginho dari klub Napoli serta Mateo Kovacic dari klub Real Madrid. Dengan kedatangan dua pemain hebat ini pun membuat keadaan Bakayoko semakin sulit di Stamford Bridge.

Fabinho adalah bekas rekanan Bakayoko di AS Monaco yang musim ini masuk bergabung dengan Liverpool. Pemain berumur 24 tahun itu tidak disangsikan akan dapat menghidupkan kembali karirnya.

“Saya fikir dia tidak alami kesusahan yang teramat besar (di tim Chelsea). Saya menyaksikan beberapa pertandingan dan dia kelihatan tetap bagus buatku,” tutur Fabinho pada Yahoo dilansir dari Express.

“Telah jelas, pada musim pertamanya bersama dengan club baru pasti akan begitu susah serta sebenarnya saya tidak mengekspektasikan dia untuk pergi. Tetapi, AC Milan beruntung mendapatkan pemain hebat seperti dirinya.”

“Saya percaya dengan kemampuannya karena dia akan dapat membuktikan kualitas atas dirinya yang selama ini sudah dia lalui bersanding dengan AS Monaco. Saya mempercayai dia andai comeback menuju Inggris maka dia akan mendapat tambahan kekuatan dan pengalaman dan itu akan dibuktikan kepada semua orang dengan memasuki level teratas.” jelas Fabinho pada BBC.