Ungkapan Reinhard Atas Pelepasan Dembele Ke Los Cules

LIGA JERMAN 2017 – Presiden dari Borussia Dortmund yakni Reinhard Rauball membicarakan soal pelepasan Ousmane Dembele ke kubu Barcelona pada akhir musim ini. Kehilangan Neymar memang sangat berarti bagi pihak Barca karena performanya yang begitu fantastis. Namun sebagai gantinya, posisi Neymar pun dikuasi oleh Dembele yang mana merupakan skuad dari Dortmund. Harga yang dianjurkan Barca kepada PSG soal pelepasan Neymar berjumlah 105 juta Euro yang merupakan harga tertinggi bagi pemain seperti dirinya. Dalam persoalan itu, Rauball juga memberikan pendapatnya bahwa keinginan Los Cules untuk mengaet Dembele memang dilakukan dengan cepat saat bursa transfer belum berakhir. Hal ini dilakukan demi melengkapi skuad Barca yang kala itu harus kehilangan striker berkelas.

Rauball juga mengungkapkan walau semua keputusan itu sudah direncakan oleh kedua belah pihak meskipun nominal yang diterapkan cukup besar. ” Mengenai persoalan Dembele, kami tak akan membiarkan dia pergi begitu saja. Dia sangat penting untuk kami. Tanpa Dembele, Dorussia akan sulit untuk mencakup banyak kemenangan. Sempat diketahui oleh para pemain lainnya bahwa Dembele memang striker yang top. Seperti halnya dengan Neymar saat memperkuat Barca “, Ujar Rauball selaku Presiden Dortmund di FourFourThree. Sementara itu, Thomas Tuchel juga mempersoalkan situasi tersebut di media sosial.

Disisi lain, Dembele hanya bergabung bersama Dortmund sekitar satu tahun usai digaet dari Rennes. Di kubu tersebut, dia mampu memberikan sepuluh buah gol serta 21 assist di setiap pertandingan. Dengan kesuksesan dirinya itu, Dembele pun mendapatkan hadiah berupa Rookier of The Season di kompetisi Liga Jerman pada tahun 2016-2017 lalu. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Dia benar-benar luar biasa dalam memberikan penyerangan ke gawang sang rival. Kami bangga dengan performanya yang dinilai cukup bagus. Kami akan terus menetapkannya hingga waktu yang panjang “, Tuturnya ketika mempersoalan transfer Dembele ke tim Los Cules. ( JH ).