Vecchia Signora Hadirkan Joao Cancelo

LIGA ITALIA 2018 – Juventus baru-baru ini mendatangkan pemain ketiga dari kubu Valencia yakni Joao Cancelo. Ketibaan mantan skuad Valencia itu ke Turin pada tanggal 26 Juni 2018. Bek yang telah berusia 24 tahun ini akan melakukan pemeriksaan tes medis pada hari Rabu mendatang. Setelah menjalani pemeriksaan itu, Cancelo akan menandatangani kontrak bersama dengan Juve. Pesepakbola kelahiran Portugal ini dinyatakan telah mendapatkan kontrak selama lima musim. Kehadirannya pun menjadi sambutan meriah bagi pendukung Juve usai permainannya begitu agresif di kompetisi Piala Dunia 2018 sejak bersama dengan Tim Nasional Portugal maupun rekan setimnya dalam mengantongi kemenangan atas Timnas lainnya. Harga yang telah dikeluarkan oleh Juve berkisar 40,4 Juta Euro.

Pembayaran itu akan terlunasi jika sudah menjalani tiga tahun kedepan. Gambaran ini juga dilontarkan oleh media Liga Italia usai si pemain berhasrat besar untuk pindah ke klub papan atas. “Ada tim solid yang tertarik kepadaku dan itu adalah Juve. Mereka mempunyai banyak pemain yang tangguh dan juga gaya performa yang fantastis. Saya terkesan dengan tawaran tersebut karena ini merupakan impian aku selama ini untuk bisa bermain di klub sebesar Juventus. Saya juga berharap walau persaingan krusial di ajang Serie A mendatang dapat saya tuntaskan dengan berbagai gelar berharga “, Sambungnya.

Sementara itu, Cancelo sebelumnya pernah bergabung bersama klub Inter Milan pada tahun 2017-2018 lalu dengan status pinjaman. Pada waktu tertentu itu, Inter tidak memberikan keputusan yang detail kepada si pemain untuk mengaitnya secara permanen. Alhasil, waktu peminjaman pun berakhir dan kembali ke klub Valencia. Menurut PREDIKSI BOLA SBOBET – Juve yang saat itu kekurangan bek pertahanan, lalu memberikan tawaran yang besar kepada pihak timnya dengan banderol senilai 40,4 juta Euro dan akan dibayar dalam kurung waktu selama tiga tahun. “Saya akan bermain untuk mereka. Disana, saya juga bertemu dengan pesaing-pesaing saya seperti Medhi Benatia dan Andrea Barzagli “, Tuturnya. ( JH ).