Vidic Akui United Mampu Menjadi Juara Champions

PREMIER LEAGUE 2018 – Kans Manchester United dalam meraih juara Liga Premier Inggris telah berakhir dengan jelas. Meski demikian, Manchester United masih mempunyai harapan besar dalam menghasilkan trofi juara di Liga Champions. Menjalani tahun 2017 sampai 2018, United masih mempunyai sembilan laga lagi untuk dilakoni. Perbedaan 16 angka dari kubu Manchester City menjadi kesulitan besar bagi United dalam menyingkirkan rivalnya di posisi klasemen sementara. Apalagi di akhir musim ini, penampilan City begitu impresif. Disamping itu, The Citizens dapat saja mencakup gelar juara andaikata dapat memenangi debut atas United di bulan depan nanti. Dengan demikian, persaingan di Premier Inggris masih tersisa beberapa derby lagi untuk mengakhiri kedudukan di peringkat empat besar.

United dapat dibilang cukup kecewa dengan kenyataan kali ini walaupun harus tersingkir dalam pemburuan gelar juara Premier Inggris. Meski harus tersingkir serta sulit untuk mengejar point yang dihasilkan City selama melakoni debut krusial di ajang domestik, dimana United disarankan untuk lebih konsentrasi dalam debut lainnya yaitu memenangi Liga Champions. Disamping itu, kans juara United di ajang tersebut masih terbilang cukup besar walaupun rival yang dihadapi mereka tidak begitu mudah untuk dimenangkan. Dengan kualitas Jose Mourinho di ajang Eropa, dimana United mempunyai harapan dalam membuktikan itu semua.

Sementara itu, United harus mampu mengakhiri persaingan atas Sevilla di sesi kedua 16 besar pada pekan depan nanti usai bermain hasil seri di kandang sang rival. Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – “Ini merupakan pertandingan sengit yang patut difokuskan. Meski harus gagal mencakup gelar juara di liga domestik, dimana United masih mempunyai peluang besar dalam meraih gelar lainnya. Namun mengingat awal musim telah dijalani oleh United, saya sudah percaya walau The Red Devils kemungkinan besar dapat merebut trofi lainnya. Dengan harapan yang besar itu serta performa yang dinilai cukup oke, dimana kesuksesan pun kini dibidik oleh Paul Pogba maupun Marcus Rashford “, Imbunya. ( JH ).