Willian Cetak Dua Gol Untuk Chelsea

FA CUP: Willian Cetak Dua Gol Untuk Chelsea – Pertandingan antara Chelsea melawan Sheffield Wednesday dalam ajang FA CUP putaran keempat telah mendapatai hasil akhir 3-0, pertandingan yang dimainkan pada tadi pagi ini berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Pada pertandingan ini Chelsea berhasil membuat jarak 1-0 dengan Sheffield Wednesday atau yang dikenal juga dengan nama The Owls. Satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama ini masuk lewat sebuah tendangan penalti yang dieksekusi oleh Willian pada menit ke-26. Hadiah bola penalti ini diberikan oleh wasit setelah satu pelanggaran yang dilakukan oleh Hutchinson pada Azpilicueta terjadi didalam area kotak penalti, Willian kemudian diutus untuk mengeksekusi bola penalti dan dengan sempurna Willian berhasil menuntaskan tugasnya ini. Chelsea pun memimpin dengan skor sementara 1-0 sampai babak pertama selesai.

Dibabak keduanya Chelsea kembali bermain offensive dan berhasil menggandakan keunggulan yang mereka miliki pada menit-64 melalui sebuah gol yang sukses dimasukkan oleh Callum Hudson-Odoi. Setelah Hudson-Odoi menerima satu umpan dari Andreas Christensen didalam daerah kotak penalti milik tim lawan, Hudson-Odoi melakukan satu gerak tipu yang berhasil mengecoh satu pemain lawan yang mengawalnya dan kemudian Hudson-Odoi melepaskan tembakkan dari jarak yang dekat dengan gawang, bola berhasil dipukul oleh Keiren Westwood akan tetapi bola kembali memantul ketanah dan masuk kedalam gawang.

Chelsea kini memimpin pertandingan dengan skor 2-0, akan tetapi skor 2-0 ini ternyata masih belum cukup bagi mereka sehingga menjelang akhir permainan satu gol tambahan dimasukkan lagi kedalam gawang milik The Owls. Gol ini dimasukkan oleh Willian pada menit-83 pertandingan, gol ini dimasukkan Willian berkat bantuan assist dari Olivier Giroud. Willian yang awalnya membawa bola kearah kotak penalti tiba-tiba saja mengoperkan bolanya pada Girous sesaat sebelum dirinya melewati memasuki bagian dalam kotak penalti, namun tak disangka Giroud sengaja langsung mengoper kembali bola kepada Willian, Willian yang pada saat itu telah mendapat bidikan langsung menembakkan bola ke pojok kanan gawang dan bola langsung masuk menjadi gol.

Sesaat setelah gol ini dimasukkan Giroud yang tidak puas menjadi seorang pemberi assist mencoba untuk mencetak gol, dia menyambut satu umpan matang dari Jorginho dengan tendangan salto akan tetapi bola yang ia tendang sedikit keluar dari jalur sehingga tidak ada gol gagal dimasukkan. Tak lama kemudian pertandinganini pun berakhir dan ditutup dengan skor akhir 3-0, kemenangan mutlak bagi tim Chelsea.  (as)