Wilshere Kembali Cemerlang Di Tim The Gunners

PREMIER INGGRIS 2017 – Jack Wilshere telah menampilkan diri begitu agresif kala Arsenal unggul atas Bate Borisov dengan kedudukan empat-dua di ajang Liga Europa. Dengan demikian, Manager Arsene Wenger begitu percaya dengan penampilan Wilshere yang dapat meningkat kembali di derby pekan depan nanti. Wenger juga turut memberikan pujian besar terhadap dirinya yang mampu membawa timnya menang dengan raihan point penuh. Masa depan Wilshere sejak berseragam The Gunners sempat dispekulasikan oleh banyak pihak akibat sering mengalami cidera beruntun. Namun melihat pertandingan yang sudah ia akhiri pada akhir pekan lalu membuat pendukung Arsenal begitu yakin dengan gaya performanya yang dapat meningkat drastis di derby nantinya.

Wenger juga mengakui bahwa penampilannya mulai meningkat sedikit dan diharapkan dapat menciptakan banyak gol di ajang mendatang. Sebelumnya, Wilshere pernah mengalami kesulitan besar dalam mengisi posisinya di barisan The Gunners lantaran dinilai kurang tajam sejak melakoni pertandingan Premier Inggris di akhir musim lalu. Hingga akhirnya, dia ditransfer ke kubu Bournemouth sebagai pemain pinjaman pada tahun 2016-2017 silam. Setelah masa kontraknya berakhir disana, Wilshere mulai kembali ke pelukan Arsenal. Torehan serta raihan kemenangan telak untuk rekan setimnya berhasil ia tuntaskan dengan rasa percaya diri yang tinggi di ajang Europa saat berhadapan dengan BATE Borisov.

Setelah tiba di Stadion Emirates, Wilshere tidak langsung diutamakan oleh Wenger. Dia malah digabungkan bersama tim U-23 untuk sementara waktu. Namun menghadapi kubu BATE pada hari Jumat kemarin dini hari tadi, dimana pesepakbola kelahiran Britania Raya ini sukses mencatat namanya di atas papan skor. Meski dimainkan sebagai starter, Wilshere menunjukkan ketajaman diri yang begitu impresif. MenurutĀ  INFO BOLA PREDIKSI – Gol terindah pun nyaris ia ciptakan dengan mudah setelah Theo Walcott lebih dulu mengubah papan skor di atas lapangan. Melihat tekad fantastisnya itu, Wenger berharap walau ketajamannya itu tidak lepas dalam mencetak gol di derby mendatang. Demikianlah ungkapan dari skuad lainnya seperti Yaya Sanogo, dan Laurent Koscielny. ( JH ).