Zidane Menilai Morata Sudah Cukup Oke Ketimbang Benzema

LIGA SPANYOL 2017 – Perihal yang diakui oleh Zinedine Zidane dalam mengutamakan Karim Benzema dari pada Alvaro Morata perlu diperhatikan kembali. Pasalnya, penampilan Morata diakui lebih impresif dibandingkan Benzema. Hal ini juga diungkapkan oleh Zidane yang merasakan bahwa Benzema lebih sedikit dalam mendapatkan peluang selama bermain di barisan lini depan. Namun kembalinya Morata sebelumnya ke kubu Juventus telah dipercayai oleh Madrid dalam mencetak banyak gol. Usai dua tahun memperkuat tim Italia itu, dimana Morata begitu mengharapkan kans untuk bermain lebih banyak. Keinginan tersebut akhirnya terbukti dengan jelas setelah Zidane melihat performanya begitu agresif sejak berhadapan dengan Granada.

Meskipun Morata dapat menunjukan keyakinan diri yang begitu besar di atas lapangan, namun Morata masih belum dapat menyimbangi penampilan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema maupun Gareth Bale yang merupakan tiga pemain penyerang terbaik di sepanjang sejarah. Morata selama ini sudah menampilkan 39 kali pertandingan di semua ajang manapun. Catatan ini telah menunjukan bahwa Morata merupakan skuad paling banyak dalam bermain di musim 2017. ” Kami sempat memberikan dia arahan yang bagus sebelum digaet dari tim Vecchia Signora. Permainannya memang cukup bagus dan dapat diutamakan sebagai starter di pekan depan nanti “, Jelasnya kembali.

Sementara itu, waktu permainan Morata dicatatkan hanya berkisar 1791 menit atau sebanding dengan 45 menit dalam satu kali derby. Ini dapat diartikan bahwa penyerang yang kini berusia 24 tahun ini kebanyakan bermain di babak pertama. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – Hal ini sangat diwajarkan, lantaran Madrid hanya memainkan Morata disaat laga tidak begitu krusial di Liga BBVA. Disamping itu, torehan gol yang ia hasilkan itu sudah berjumlah 20 gol di akhir musim ini. 15 buah gol lainnya berhasil ia ciptakan sewaktu bermain di kompetisi domestik dan menjadi pemain kedua topskorer. ( JH ).